.Header h1 {height: 0px;visibility: hidden;display: none;} .Header .description {height: 0px;visibility: hidden;display: none;}

WELLCOME......!!!

Kamis, 07 Juni 2012

Anrtara Akidah dan Prinsip

     Mungkin ini hanyalah sebuah pandangan naif menurut anda, tapi' bagi saya 'apa yg saya jalani inilah tujuan hidup saya. Walaupun terkadang ada pengorbanan besar yang harus aku lakukan,,
     Dibagian ini tidak akan menjelaskan bagaimna sebuah Akidah dan Prinsip berjalan ataupun Bertentangan, tapi hanyalah sedikit menguraikan  bagaimna Akidah dan Prinsip saya berjalan mengikuti laju arus perjalanan menuju tujuan hidup saya,...
     Akidah adalah hal mutlak yg harus saya perjuangkan, tanpa harus mentolerir siapa yang menentang dan menghalanginya. sahabat , keluarga, ataupun orangtua saya sendiri  ! tak ada pengecualian sama sekali.
     Begitu juga dengan Prinsip yang selalu menopang akidah saya dan sedikit memberikan variasi kehidupan didalam memori hidup ini, tanpa ada rasa canggung sama sekali untuk melakukan hal-hal yang sudah terencana oleh otak saya dan dikirim oleh sel saraf menuju tubuh ini , selama saya yakin apa yang saya lakukan ini benar menurut akidah saya , maka Why Not ?
     berawal dari sini, dengan diikuti kedewasaan yg mulai bertambah' saya merasa terkadang saya lah orang yg paling merugi dan kurang beruntung utk hidup didunia ini ! entah mengapa ? hingga pada suatu saat saya menemukan penyebab dan faktor utamanya........................................
NEXT COMING SOON !!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar